1 atau 2 - Ina Samantha - Om. Sera Live Balong Panggang

Diposting oleh Imam Mrz pada 18:09, 30-Jul-12 • Di: Dangdut koplo

1 atau 2 - Ina Samantha - Om. Sera Live Balong Panggang

1 atau 2 - Ina Samantha - Om. Sera Live Balong Panggang, download it free. Plz, use this song as a (RBT), (NSP) or I-Ring. and don’t forget to purchase the Original Cassette or CD from their album, for respect the song creator and the singer.

sera.jpg

Info:
Judul : 1 atau 2
Artis :Ina Samantha
Album : Om. Sera Live Balong Panggang

Link Download
download-button-xtramusik.jpg

Lagu 1 atau 2 - Ina Samantha - Om. Sera Live Balong Panggang dan semua yang ada disini hanyalah untuk media promosi, Aktifkan RBT nya dan silahkan beli CD aslinya di CD Store terdekat di kota anda untuk menghargai karyanya.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "1 atau 2 - Ina Samantha - Om. Sera Live Balong Panggang"

Rovi Agus pada 18:19, 30-Jul-12

keren ni gan..smilesmile
klo berkenan kunbal blog reot ane ea..wink
follow blog ane ntar ane follback blog agan n' klo berminat tukar link silahkan pasang banner yg ada dibawah blog ane dan pasang pada menu navigasi blog agan,setelah terpasang tinggalkan jejak di form komentar tuk laporan follow n' tukar link agan agar ane bisa follback n' pasang url blog agan..smile
terima kasih n' sukses slalu..smilesmilesmile
http://roviagus.pun.bz
Indonesian Metal Syndicate™

JURNAL pada 18:34, 30-Jul-12

Kunjungan Sore JURNAL"

"izin download y gan....",Thanks Da share....Oh Ia,blog Sahabat Sudah JURNAL follow,.Kalau Berkenan Di tunggu Follback Dan Kunjungan Sahabat Di Blog JURNAL | jurnal.heck.in *

Zona Symbian Blog's pada 19:16, 30-Jul-12

hadir sob...smile
http://ehzan.mywapblog.com

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 19:03, 31-Jul-12

Met Soreee Brader..

Kunjungan Perdana Brader...

Sepi amat sih nih blog wkwkwkkk...
Mampir Sob...rolleyes
Kamu dah folow aku belum..? lol
Masalahnya KITA sudah folow BLOG Brader...
Cek aja Ya, ini bukan HOAX (ngomong doang)..

Kalau sudah abaikan brader..

ROAD TO HELL Mobile HELL Blog
http://roadtohell.mywapblog.com/

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 19:06, 31-Jul-12

Gan, aku donlot pake UC, filenya korrupted, kenapa ya...

Firmanktimen pada 20:48, 31-Jul-12

kunjungan malam sob...
Nice post...
Ditunggu kubalnya sob??

badron pada 10:47, 01-Agu-12

Mantap Mas BROW ijin GONDOL gkgkgkgk......

Roger Rocker pada 14:51, 01-Agu-12

Sadap

Ridcha pada 22:32, 01-Agu-12

hadir sob
maaf dah lama ane absen

Dede Kurniawan pada 15:00, 02-Jan-13

Hadir sob sekedar mengunjungi blog sobat di hari ini, semoga selalu bersemangat menjalani aktivitas mrgreen

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar