Arkanda - Arjunaku

Diposting oleh Imam Mrz pada 09:45, 26-Agu-12 • Di: Band Indie

Arkanda - Arjunaku

Arkanda - Arjunaku, download it free. Plz, use this song as a (RBT), (NSP) or I-Ring. and don’t forget to purchase the Original Cassette or CD from their album, for respect the song creator and the singer.

arkanda.jpg

Info
Judul Lagu : Arjunaku
Artis : Arkanda
Album : New Single 2012
Tahun : 2012
Genre Musik : Indie Pop Melayu Akustik

download-button-xtramusik.jpg

Lagu Arkanda - Arjunaku dan semua yang ada disini hanyalah untuk media promosi, Aktifkan RBT nya dan silahkan beli CD aslinya di CD Store terdekat di kota anda untuk menghargai karyanya.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

8 tanggapan untuk "Arkanda - Arjunaku"

GRATIS DOWNLOAD MP3 dan MOVIE TERBARU pada 10:03, 26-Agu-12

sedikit saran buat blognya, emotnya bikin berat load nya gan...

Ehzan Symbian Blogs pada 10:06, 26-Agu-12

cantik amat ea, ane coba download ah..smile
http://ehzan.mywapblog.com

imammrz pada 10:28, 26-Agu-12

oke saran diterima..

silahkan dicomot kang

badron pada 11:39, 26-Agu-12

mantap Mas Brow ijin GONDOL

Mazaziz pada 12:32, 26-Agu-12

slalu hadir gan,,,arrow maz-aziz.heck.in

Aditabies pada 13:46, 26-Agu-12

bawa pulang.langsung

Origamy pada 15:20, 26-Agu-12

ane hadir sobbiggrin

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 09:37, 27-Agu-12

Assalamu'alaikum Brader smile
Nglanjutin ngeGaul sama Brader.. rolleyes
=========================================
Road To Hell : LARANGAN MENGGUNJING DAN SERUAN MENJAGA MULUT
http://roadtohell.mywapblog.com/road-to-hell-larangan-menggunjing-dan-se.xhtml
=========================================
Makasih brader..lol wink
Ma'af lahir bathin ya..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar