Chanel TV Alternatif Euro 2012

Posted by Imam Mrz on 08:59 AM, 04-Jun-12 • Under: Berbagi Info

euro-2012-official-logo1.png

Chanel TV Alternatif Euro 2012

Beberapa hari lagi ajang sepak bola bergengsi EURO 2012 akan segera di gelar, Bagi anda yang ingin menonton pertandingan piala Eropa dapat menyaksikannya di stasiun TV swasta RCTI, Untuk pengguna antena UHF mungkin tidak bermasalah. Tapi bagaimana dengan pengguna parabola ? Pasti ada sedikit kendala yaitu diacaknya Saluran RCTI yg susah dibobol.

Tenang saja masih ada Chanel TV Alternatif yang menyiarkan EURO 2012. Untuk mendapatkan Chanel tersebut kita dapat mengakalinya dengan mengarahkan parabola kita ke satelit luar yg menyiarkan EURO 2012 secara FTA (free to air) alias gratis alias tidak diacak. Berikut daftar Tv beserta Satelit dan Transpondernya:

1.

Optus D1 (160 BT)
12391 H 12600
SBS One
FTA
4 matches live (2 QF, 1SF, Final)

2.

Chinasat 6b (115,5 BT)
CCTV 1
3840 H 27500
FTA
All matches live (4 matches delay)

3.

Asiasat 3s (105,5 BT)
PTV Sports
4090 V 13333
Acakan BISS (bisa dibobol)
All matches live (4 matches delay)

4.

Chinasat 6b (115,5 BT)
CCTV HD
04100 H 27500
FTA
All matches

5.

Vinasat 1
HTV 7 & HTV 9
3433 V 14800
FTA

Untuk lebih jelasnya bisa anda download dokumennya DISINI

Yang belum punya Jadwal Pertandingan Euro 2012 masuk SINI.
Yang belum punya MP3 OST. EURO 2012 masuk SINI

Itulah tadi Chanel TV Alternatif Euro 2012.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "Chanel TV Alternatif Euro 2012"

Mazaziz [09:22 AM, 04-Jun-12]

Nice post sob

imam_mrz ⠙ [09:26 AM, 04-Jun-12]

@Mazaziz,
mksh sob

Firmanktimen [10:50 AM, 04-Jun-12]

mantaf sob infonya...
Ditunggu kubalnya...

Dulayex [11:25 AM, 04-Jun-12]

wah info mantaf bisa d coba tuh

Cienugsienuqs™ [11:27 AM, 04-Jun-12]

thanks infonya sob...

Raden Gunner's [07:08 PM, 05-Jun-12]

kunjungan malam kang , maaf nh bru bsa berkunjung skrang dikarnakan sibuk di dunia nyata ! Sukses slalu buat blog.a kang n maaf gak bsa lma" yah !
Thanks

egi_jumadil@ymail.com [10:30 PM, 08-Jun-12]

bgaimana cara membobol acakan di chanel PTV Sport?

imam_mrz ⠙ [11:45 PM, 08-Jun-12]

untuk PTV sport Bissnya rolling per match. jd gk bs diandalin. Msh byk TV alternatif lain.
Chinasat 6 : CCTV 1, CCTV 13, CCTV HD
Chinasat 10: CSPN (Biss)
Measat: Feed

kawok [10:41 PM, 09-Jun-12]

YG MAU N0NT0N EURO TANPA DIACAK CARI DITELK0M 1 RTTL MILIK TIMOR LESTE

Heru purwanto [10:35 AM, 10-Jun-12]

Tadi malam gue liat siaran timur leste di acak min.

Heru purwanto [10:39 AM, 10-Jun-12]

Mas.
Kalo itu pake dputar2 lagi parabola y atw udh dapat sinyal y langsung??

rony [03:14 AM, 22-Jun-12]

cari cenel gak ad semua sob..ada yg lain gak...?

imam_mrz ⠙ [04:33 AM, 22-Jun-12]

xjtv5 chinasat 6a

novindra [08:31 PM, 28-Jun-12]

selain xjtv5 sm ariana siaran mana lagi yg nyiar.

imam_mrz ⠙ [09:05 AM, 29-Jun-12]

rttl tellom 1

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images